oleh

Bupati Gresik Manfaat Pedang Untuk Potong Kue

GresikDetakpos – Bupati Gresik, Jawa Timur, Sambari Halim Radianto memanfaatkan pedang untuk memotong kue peringatan pemerintah kabupaten (pemkab) ke-44 dan Hari Jadi Kota Gresik ke-531, Selasa (27/2).

Selain itu, juga membawa pedagang yaitu Wakil Bupati Mohammad Qosdim dan Sekda Djoko Sulistio Hadi serta beberapa anggota Forkopimda, Ketua TP PKK Kabupaten Gresik, Ketua GOW dan Ketua Dharma Wanita Pemkab Gresik.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada para pemimpin pendahulu saya yang telah menyempatkan hadir di sini saat ini,” kata Sambari Halim Radianto dalam acara pemotongan kue tart.

Pemotongan kue tart dilakukan bersamaan dengan alunan suara vokalis band Jamrud yang melantunkan lagu selamat Ulang tahun lagu selamat ulang.

Menyusul setelah itu kue dibagikan kepada undangan yang hadir, antara lain, Ibu Amiseno, ibu Juhansyah, mantan Wakil Bupati Sastro Suwito, mantan Sekda Suhermanto, Gunawan dan Mohammad Nadjib.

Ia menyebutkan  beberapa program yang telah dijalankan yaitu Kesehatan, Pendidikan, pembangunan insfrastruktur yang telah diwujudkan yang dulunya tidak ada saat ini menjadi ada.

Pelabuhan International, Gapura kembar selamat datang, WEP I dan II, Gedung Pemuda di Sidayu, Stadion Gelora Joko Samudro, Bendung gerak Sembayat, Lapter Perintis di Bawean, Rumah Sakit type D di Sangkapura Bawean, Pembangunan Rumah sakit Ibnu Sina 5 lantai, landmark di Sentolang, dan revitalisasi alun-alun Gresik.

“Banyak pembangunan yang sudah kami lakukan, namun demikian kami mengakui basih banyak kekurangan yang akan kami selesaikan pada masa 3 tahun kedepan masa bakti saya bersama bapak Mohammad Qosim Mitra kerja saya,” katnya.

Ia memastikan tahun 2018 ini penataan alun-alun Gresik sudah selesai, pembangunan seribu sumur bisa dilaksanakan, betonisasi jalan, puskesmas alun-alun selesai, membangun tempat kuliner di jalan pahlawan, melengkapi dan mempercantik fasum. Beropaerasinya beberapa mall di Gresik, serta beroperasinya tol Bunder. (*/sdm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini