oleh

Cari Ikan di Bengawan Solo, Malah Ketemu Mayat Terapung

BojonegoroDetakpos-Masyarakat Desa Parengan, Kecamatan Baurno, Bojonegoro, Jawa Timur; digegerkan oleh mayat yang mengapung di Sungai Bengawan Solo.

Camat Baurena Hariyanto melaporkan,  hari ini sabtu 24 Maret 2018 sekira pukul 06. 30 WIB ditemukan mayat menggapung di Aliran Sungai Bengawan Solo.

Lokasi penemuan mayat di Dusun Parengan,  Desa Lebaksari Kec Baureno. Saksi mata Mujijanto, warga Desa Kebomlati, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, saat sedang mencari ikan di Bengawan solo.

Kemudian saksi melaporkan penemuannya kepada warga sekitar yang selanjutnya oleh warga dilaporkan  kepada Pemdes Lebaksari dan Forpimka Baureno dan selanjutnya Korban di angkat ke tepi Bengawan  bersama tiga warga sekitar.

Saksi bersama warga Dusun Parengan menduga korban tenggelam adalah dari warga Dusun Mandek, Desa Kadungrejo yang dilaporkan telah meninggalkan rumah tanpa pamit pada hari Kamis 22 Maret 2018 sekira  pukul 23.30  WIB.

Kemudian oleh saksi dan warga Dusun Parengan segera menghubungi Pemdes Kadungrejo untuk melihat kondisi korban setelah Pemdes Kadungrejo  bersama Kluarga korban datang di Lokasi penemuan dinyatakan  benar korban adalah Ja’far (56) warga  Dusun Mandek RT 12 RW 06 Desa Kadungrejo  Kec Baureno.Selanjutnya dari hasil pemeriksaan  Tim Medis Ds Lebaksari dan Desa Kadungrejo Kec Baureno, disaksikan oleh Forpimka Baureno bersama keluarga korban, korban di nyatakan murni meninggal  kerena tenggelam.

Pada  pukul 7.30 WIB korban dibawa ke rumah duka yang berada di Desa Kadungrejo untk dilakukan pemakaman. Keluarga  korban yang di wakili oleh Ibu Suranti, istri korban menerima  kejadian  tersebut sebagai  musibah dan tidak mau dilakukan  otopsi terhadap suami (korban).(d4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini