oleh

Damkar Bojonegoro Kerahkan Tiga Mobil Padamkan Kebakaran

Bojonegoro Detakpos – Dinas Pemadam Kekabakaran (Damkar) Bojonegoro, Jawa Timur, mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan kebakaran rumah rumah milik Kosnan (45) di Desa  Ngujo Kecamatan Kalitidu, Minggu (24/12).

“Kebakaran rumah milik Kosnan terjadi sekitar pukul 12.25 WIB,” kata Kepala Bidang Pemadaman Dinas Damkar Bojonegoro Sukirno.

Berselang kemudian, lanjut dia, damkar menerima kejadian kebakaran rumah itu, yang kemudian mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran di pos kota dilengkapi sembilan personel untuk memadamkan kebakaran.

“Kebakaran bisa dipadamkan sekitar pukul 14.00 WIB,” ucapnya.

Dari keterangan yang diperoleh, katanya, penyebab kebakaran rumah itu yaitu nhubungan arus pendek listri.”Tidak ada korban jiwa. Kerugian kebakaran sekitar Rp20 juta,” ucapnya.

Ia menambahkan dalam kasus kebakaran di daerahnya yang terjadi selama ini selalu didominasi hubungan arus pendek listrik PLN, tungku perapian juga faktor lainnya.

“Banyak kabel listrik PLN rumah warga yang tidak standar sehingga memicu hubungan arus pendek listrik yang mengakibatkan terjadinya kebakaran,” ujarnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini