oleh

Damkar Bojonegoro Padamkan Kebakaran Pom Mini

BojonegoroDetakpos – Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bojonegoro, Jawa Timur, memadamkan kebakaran sebuah Pom mini di Desa Pengkol, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur, milik Kasnur (43), Minggu (24/3).

“Upaya memadamkan kebakaran Pom mini dilakukan dengan mengerahkan dua unit mobil pemadam kabakaran,” kata Kepala Bidang Pemadaman Dinas Damkar Bojonegoro Sukirno, dalam releasenya.

Sesuai laporan bahwa kejadian kebakaran Pom mini di desa setempat terjadi sekitar pukul 11.10 WIB. Posko Dinas Damkar di Kecamatan Padangan, memperoleh laporan pukul 11.42 WIB yang kemudian meluncur ke lokasi dengan mengerahkan dua unit mobil damkar.

Menurut dia, penyebab kebakaran yaitu percikan bunga api di pompa pemindah jerigen ke drum di Pom mini, ketika pemilik akan memindahkan bahan bakar minyak (BBM).

“Api menjalar ke drum yang berisi BBM,” ujarnya.

Ia memperkirakan kerugian kebakaran sekitar Rp35 juta, akibat terbakarnya peralatan Pom mini dan BBM sebanyak 200 lieter.

Upaya pemadaman juga dibantu petugas Polsek Tambakrejo dan Koramil, juga perangkat Desa Pengkol dan masyarakat. Akibat kebak

Akibat kebakaran itu pemiliknya Kasnur mengalami luka bakar ringan pada tangan dan kakinya, tapi hanya menjalani perawatan di rumahnya. (*)

Penawarta: Slamet
Editor: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini