oleh

Dandim Tuban Hadiri Pemberangkatan Calon Jamaah Haji

TubanDetakpos – Komandan Kodim (Dandim) 0811/Tuban Letkol Inf Sarwo Supriyo turut menghadiri acara pemberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Tuban, Selasa (1/8/2017) di Pendopo Kridho manunggal Pemerintah Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Acara yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Tuban, Ir Noor Nahar Husein, M.Si beserta segenap jajaranya. Polresta Tuban yang diwakili oleh Wakapolres, Kompol Kuswara. Ketua DPRD Tuban Drs. Miyadi, S.Ag, Anggota DPR RI Komisi VIII dari Partai PAN Kuswiyanto. Ketua MUI Tuban KH. Abdul Matin dan Kepala KUA se-Kabupaten Tuban.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tuban, dalam sambutanya mengatakan, Calon Jamaah Haji Kabupaten Tuban tahun 2017 berjumlah 889 jamaah haji. Dari jumlah tersebut  dibagi menjadi tiga kloter. Kloter 16,17 dan kloter 21.

Untuk kloter 16 dan 17 diberangkatkan dari Pendopo menuju asrama Surabaya dengan menggunakan 20 bus. Sedangkan kloter 21 berjumlah 23 orang rencananya akan berangkat hari Rabu (2/8) besok.

Sementara itu, dalam acara pemberangkatan calon jamaah haji tersebut, Bupati Tuban, H. Fathul Huda mengucapkan terima kasih kepada Kemenag Tuban dan pihak-pihak yang mendukung  acara ini sehingga pelepasan ini bisa berjalan dengan baik.

“Semoga semua jamaah haji berangkat dan pulang dengan selamat dan mendapat haji yang mabrur,” ujar Bupati Tuban Fathul Huda.(detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini