oleh

Danramil Jenu Cek Kesiapan Kendaraan Anggota

Tuban- Detakpos- Untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan yang akan digunakan dalam rangka mudik lebaran maupun mendukung operasional tugas sehari-hari, Komandan Koramil 0811/15 Jenu Kapten Inf Gacuk Sunarso melaksanakan pemeriksaan kendaraan sepeda motor dinas maupun pribadi bagi anggota Koramil 0811/15 Jenu Kodim 0811 Tuban.

Pemeriksaan kendaraan dipimpin langsung  oleh Komandan Koramil 0811/15 dihalaman Makoramil 0811/15 Jenu dan dibantu oleh Batituud Pelda Rasmito ( Senin, 12 Juni 2017) 

“ Danramil 0811/15 Jenu Kapten Inf Gacuk Sunarso  mengatakan pemeriksaan kendaraan  ini bertujuan untuk mengecek kelengkapan motor dinas dan pribadi serta surat-surat kelengkapannya bagi anggota Koramil 0811/15 Jenu, meliputi pemeriksaan kelengkapan fisik kendaraan tersebut diantaranya Spion, lampu, Plat nomor, lampu sein, Helm standar  temasuk surat-surat kendaraan diperiksa satu persatu”. Ujarnya.

Sementara Batituud Pelda Rasmito saat melaksanakan pemeriksaan kendaraan.” Pemeriksaan kendaraan secara rutin  kita laksanakan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas maupun pribadi yang dipegang ataupun yang dimiliki oleh anggota Koramil 0811/15 Jenu. Apabila ada yang tidak lengkap akan kita data kemudian sesegera mungkin untuk dilengkapi kekurangannya.

“ Dalam pemeriksaan tersebut seluruh kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas maupun pribadi yang dipegang oleh anggota Koramil 0811/15 Jenu cukup baik dan kelengkapan administrasinya sesuai yang diharapkan dari Komando Atas, pemeriksaan ini juga ditujukan untuk membudayakan disiplin dan tertib berlalu lintas serta menekan angka kecelakaan bagi anggota Koramil 0811/15 Jenu”. Jelasnya.(d3/detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini