oleh

Danramil Kota Tuban Buka Bersama Forkopimda dan SSK Migas

Tuban- Detakpos- Satuan kerja khusus pelaksana kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi (SKK Migas) Kontrak Kerja Sama (KKKS) ) menggelar buka bersama dan memberikan santunan kepada 100 anak yatim bersama Pemerintah Kabupaten Tuban, dalam acara yang diselenggarakan di Pendopo Krida Manunggal Tuban, turut hadir Bupati Tuban KH. Fahtul Huda, Wabup Tuban Ir. Noor Nahar Husein, Dandim 0811 Tuban yang di wakili Danramil 0811/01 Kota Kapten Inf. Lasminto, Ketua DPRD Tuban Drs. Miyadi, Kapolres Tuban diwakili Kabag Ops Kompol Dodik, Perwakilan dari SSK Migas Jabanusa Ali Masyhar, Perwakilan dari Join Operating Body Pertamina Petrocina Est Java  Husein, Danramil 0811/04 Merakurak Kapten Inf. Edi  Suyanto,  Kapolsek Merakurak AKP Simon, Jajaran Asisten Kab. Tuban, Camat Kota Drs. Erkhamni, Camat Semanding Eko Yulianto. Jum’at (9/6/2017) Sore.

Dalam sambutannya, Bupati Tuban H.Fathul Huda mengungkapkan terima kasih kepada SKK Migas-KKKS yang setiap tahun menyelenggarakan buka bersama seperti ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada SKK Migas-KKKS yang setiap tahun mengadakan buka bersama. Namun yang paling penting dalam agenda ini adalah santunan kepada anak-anak yang kurang beruntung”, Ungkapnya.

Dalam sambutanya tersebut, H.Fathul Huda menyinggung tentang tingginya angka kemiskinan di Kabupaten Tuban selama ini. Ia meminta agar Pemkab, Pemdes serta Stakeholder bersinergi untuk mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Tuban melalui program Corporate Social responsibility (CSR).

“Tingginya angka kemiskinan, saya minta agar Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Desa dan Stakeholder bersinergitas dengan baik melalui program CSRnya”, Sambungnya.

Hal itu, agar angka kemiskinan di Kabupaten Tuban bisa menurun dengan semaksimal mungkin. “Tentunya itu tidak bisa dilakukan dengan sendiri, namun semua stake holder harus bersinergitas,” pungkasnya.(d3/detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini