oleh

Diduga Konsleting Listrik, Rumah Mutiah Ludes Terbakar

Bojonegoro-Detakposcom- Rumah Mutiah, warga Desa Gunungsari, Kecanatan Baureno, Bojonegoro, Jawa Timur, ludes terlalap api, Senin (30/4/2020).

Rumah beralamat di RT.02 RW 01 yang g dihuni 1 kepala keluarga (KK) terdiri 6 jiwa itu digunakan untuk pembuatan kasur

Dilaporkan Kabid Pengendalian Damkar Bojonegoro, Sukirno, api melalap rumah Mutiah, buruh pabrik Rokok Ulung pada Senin pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Pos Damkar Baureno menerima laporan pukul 07.32 WIB dari Suyono, dan ssmpai di tempat kejadian musibah (TKM) pukul 07.42 WIB.

Api dapat dipadamkan oleh masyarakat sekitar menggunakan alat tradisional, tetapi masih ada kepulan asap dan bara api di beberapa titik.

Upaya dari Pos Baureno melakukan pembasahan sampai dengan Pukul 08.05 dengan mengerahkan satu unit armada mobil Damkar dan empat personil Pos Baureno

Penyebab kebakaran diduga dari arus listrik (konsleting) sehingga membakar ludes bangunan seluar 4 x 5 meter. Diperkirakan kerugian Rp 15 – 20 juta meliputi dinding terbuat dari bambu, tempat tidur kasur, sepeda onthel untuk anak anak, peralatan motor, serta bahan untuk pembuatan kasur. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Unsur yang terlibat adalah aparat Polsek, Koramil, Perangkat desa dan masyarakat setempat.

Sumber: Humas Damkar

Editor:. A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini