oleh

Diduga Stres Sakit Tak Kunjung Sembuh, Kakek Gantung Diri

BloraDetakpos– Seorang Kakek gantung diri di Dukuh Nganggil, RT 04 RW 02, Desa Mojowetan, Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Sabtu (27/4).

Anak korban, M. Yusuf (28) yang melihat pertama kali orang tuanya Damin Bin Joyoyadi (65) tergantung di kusen kamar dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Ketika itu sekira pukul 08.30 WIB, M.Yusuf sedang momong anaknya di luar rumah. Ketika masuk dalam rumah dia mengaku melihat kaki tergantung dan tertutup korden.

Setelah korden dibuka dia melihat korban sudah tergantung di kusen kamar.

Karena kaget M.Yusuf lari keluar rumah untuk minta tolong kepada Badrun (43) menantu korban.

”Awalnya saya melihat ada kaki tergantung dibalik korden, setelah korden saya buka terlihat bapak sudah tergantung di kusen pintu kamar, seketika itu saya kaget dan lari minta tolong sama ipar saya dan warga sekitar,” jelas M.Yusuf.

Menurut M. Yusuf, korban memang mengalami sakit sesak nafas yang sudah menahun dan tak kunjung sembuh, mungkin dengan sakit yang deritanya korban stres sehingga mengambil jalan pintas untuk gantung diri.

Damin gantung diri di kusen pintu kamar menggunakan tali tambang berwarna hijau dengan memakai kemeja lengan pendek dengan motif kotak-kotak dan memakai celana pendek warna biru.

Berdasarkan olah TKP dari pihak Polsek Banjarejo dan berdasarkan hasil cek fisik yang di lakukan oleh team medis dari Puskesmas Banjarejo, tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan dan korban di nyatakan tewas karena murni gantung diri.

Selanjutnya dari Polsek Banjarejo yang di saksikan dari unsur Forpimcam dan Team Medis Puskesmas Banjarejo, jenazah di serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Danramil 03/Banjarejo, Kapten Inf Subeno menyampaikan duka cita yang mendalam dan memerintahkan Babinsa Desa Mojowetan, Sertu Sarmin untuk membantu pihak keluarga korban mulai prosesi pemakaman sampai dengan selesai.

Pewarta: Aista Bella

Editor: AAdib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini