oleh

Dinas Satpol PP dan Linmas Bojonegoro Lakukan Razia Pelajar Bolos Sekolah

BojonegoroDetakpos – Untuk lebih menertibkan pelajar ataupun anak sekolah di wilayah Bojonegoro Kota, Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat (Satpol PP dan Linmas ) menggelar razia anak sekolah yang bolos. Senin ( 7/8/2017).

Razia yang dilakukan untuk mengantisipasi potensi kenakalan pelajar tersebut, dilakukan karena banyak laporan warga yang mulai resah dengan ulah para pelajar yang bolos sekolah. 

“ Selain karena laporan warga, razia ini juga sudah menjadi agenda rutin Satpol PP dan Linmas Kabupaten Bojonegoro. Disamping untuk membantu pemerintah dalam meminimalisir potensi kenakalan siswa,” kata Ahmad Gunawan.

Dari pantauan Kadin Satpol PP dan Linmas Bojonegoro dilapangan, sudah 3 pelajar yang terjaring dalam razia tersebut karena kedapatan bolos sekolah.

” Saat razia masih berlangsung. Sudah 3 pelajar yang terjaring razia bolos sekolah di cafe KPK jalan Dr. Cipto karena kedapatan bolos sekolah. Selanjutnya pelajar yang terjaring razia akan dibawa ke Kantor Dinas Satpol PP dan Linmas Bojonegoro untuk diberi pengarahan dan pembinaan ” Ujar Kadin Satpol PP dan Linmas Bojonegoro.(d3/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini