oleh

Ditinggal Ke Sawah, Rumah Wakiran Ludes Terbakar

BojonegoroDetakpos-Ditinggal ke sawah, rumah Wakiran (65 tahun), Warga Desa Mojodelik, Kecanatan Gayam ludes dilalap api. Kerugian diperkirakan mencapai Rp 60 juta.

Kabid Pemadaman Damkar Bojonegoro Sukirno melaporkan, pihaknya mendapat laporan ihwal kebakaran yang terjadi pukul 6.10 WIB dari Kepala Desa Mojodelik Yuntik Rahay, Senin (15/6).

Pada pukul 6.20 WIB Pos Damkar Pasangan mendapat laporan terjadi kebakaran rumah semi permamen dipemukiman padat penduduk di desa Mojodelek RT/RW.12/03 kec.Gayam Kab.Bojonegoro

Kebakaan terjadi diperkiirakan pukul 06.10 WIB, salah satu warga mengetahui kebakaran di samping rumah kemudian melaporkan kepada Kepala Desa yang selanjutnya disampaikan ke pos Damkar Padangan.

Pada pukul 06.20, pos padangan menerima laporan dari kepala Desa dan sampai tempat kejadian musibah (TKM) pada pukul 06.35 WIB, dan selesai pemadaman pada pukul 08.30, menggaunakan dua Unit armada Pos Padangan dan 1 Unit armada dari pos kota beserta 10 personil.

Menurut Sukirno penyebab kebakaran diduga konsleting listrik karena pemilik rumah sedang berada di sawah.

Taksir kerugian:
Sebesar : 60 juta meliputi
rumah semi permanen dengan ukuran 8M X 8 m
– gabah 15 karung
– perabotan rumah tangga

Barang dapat diselamatkan:
– 5 karung gabah
– Rumah tetangga samping kiri dan kanan
Unsur yg terlibat
Satpol PP Kecamatan, Koramil
Polsek Gayam
Perangkat desa
Masyarakat sekitar

Pada kesempatan tersebut BPBD Bojonegoro menyerahkan sembako dan peralatan tidur. Demikian dilaporkan humas Damkar Bojonegoro melalui WAG.

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini