oleh

Dua Pekerja Karaoke Bojonegoro Minta Maaf

Bojonegoro – Detakpos – Dua pekerja karaoke di Bojonegoro, Jawa Timur, yaitu Desi Natalisa dan Syahratul Munifah meminta maaf kepada masyarakat terutama anak muda, karena telah mengunggah video yang berisi masalah bernyanyi bersama “purel”, dan anak muda.

“Kami meminta maaf kepada masyarakat terutama anak-anak muda di Bojonegoro, karena telah menggungah video di fesbuk,” kata Desi Natalisa dan Syahratul Munifah, kepada detakpos di Bojonegoro, Jumat (20/4).

Ia mengaku bahwa video yang diunggah di akun fesbuk miliknya pada Rabu (18/4) tidak panjang hanya durasi beberapa detik.

Akan tetapi  video yang berisi tentang menyanyi bersama “purel”, damai,  dan “nom-noman” (anak muda) itu terpampang di fesbuk selama tiga jam.

“Saya menyadari kalau yang kami sampaikan dalam video isinya kurang tepat , sehingga kemudian saya turunkan,” ucapnya.

Menyusul setelah itu, ia menulis status permintaan maaf terkait unggahan video itu juga di akun fesbuknya keesokkan harinya.

“Tapi ternyata video di fesbuk itu sudah ada yang mengambil sehingga viral di whatshap, juga ada yang mengunggah di youtube,” ucapnya menjelaskan.

Di beberapa grup wahtshap, video itu sudah menyebar, akan tetapi mereka berdua berusaha mengirimkan permintaan kepada penggungah video di wahtshap agar dihapus.

“Di beberapa watshap sudah dihapus, tetapi yang membuat kami tidak enak sebab ada yang mengunggah di youtube,” ucapnya.

Yang jelas, keduanya mengharapkan permasalahan unggahan video itu selesai dengan adanya permintaan maaf yang disampaikan kepada masyarakat Bojonegoro terutama anak muda. (*/d1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini