oleh

Duka Selimuti Fun Bike Tour de Bojonegoro 2018

BojonegoroDetakpos-Fun Bike Tour de Bojonegoro 2018,
dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bojonegoro, minggu pagi berlangsung semarak.

Namun duka menyelimuti kemeriahan acara yang dipusatkan di GOR Bojonegoro, Minggu (4/11) karena seorang peserta meninggal dunia saat mengikuti kegiatan tersebut.

Laporan dari RSUD Sosodoro Bojonegoro menjelaskan, jenazah atas Sudarto, usia: 61 tahun, asal Desas. Romo RT 01/02 Manyar, Gresik, Jawa Timur, meninggal saat mengikuti Fun Bike HJB Kbupaten Bojonegoro.

Keluarga minta di sucikan di RSU dan sudah dilaksanakan. Selanjutnya Jenazah telah diantar ke rumah duka alamat di Manyar , Gresik .
Pihak keluarga tidak dibebani biaya apapun dari RSUD.

Seperti diketahui, ribuan peserta ikut meriahkan acara Fun Bike tour de Bojonegoro 2018, yang dilaksanakan di GOR Dabonsia Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander.

Tidak hanya peserta dari Bojonegoro, peserta datang dari berbagai daerah lain.

Dalam kegiatan yang masih rangkaian Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke- 341 ini, dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro beserta jajaran, Dandim 0813 Bojonegoro, Perwakilan Polres, serta beberapa tamu undangan lain.

Kegiatan tersebut diberangkatkan oleh Bupati Bojonegoro tepat pukul 06.00 WIB.

Rute yang dilewati peserta juga untuk mengenalkan potensi wisata Bojonegoro.

Nampak ribuan peserta begitu antusias mengikuti acara Funbike tour de Bojonegoro 2018, bahkan seluruh peserta langsung gowes usai diberangkatkan oleh Bupati Bojonegoro.

Pada Fun Bike 2018 ini ada dua rute yang bisa dipilih baik rute off road dan rute on road, jadi dipastikan kegiatan ini berjalan menarik.(d5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini