oleh

Forpimca Widang Tuban Gelar Operasi Gabungan

TubanDetakpos – Guna untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat ditempat-tempat tongkrongan Anggota Koramil 0811/08 , Polsek Widang dan Trantib Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kec. Widang melaksanakan Patroli gabungan ke wilayah desa se Kecamatan Widang dan sekaligus agar bisa melaksanakan komunikasi dengan masyarakat sekitarnya. Jum’at (21/7) Malam.

Patroli dilaksanakan ke pelosok-pelosok dan tempat tongkrongan yang berada diwilayah desa se-Kec. Widang ini dilaksanakan sesuai dengan hasil kordinasi Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka)  dalam hal ini Danramil 0811/08 Widang, Kapolsek dan Camat.

Danramil Widang Kapten Arm Sutomo mengatakan Patroli seperti akan rutin dilaksanakan untuk mengurangi tindak Kriminal dan munculnya kelompok yang Radikal. Ujarnya.

Selain melaksanakan patroli pada kesempatan yang sama, petugas menyempatkan sosialisasi, pimpinan patroli dalam hal ini Kanit Polsek Widang Ipda Rameli kepada warga dan pemuda yang sedang nongkrong diwarung dan depan-depan rumah. Kanit intel menyampaikan agar selalu menjaga ketentraman, keamanan serta kerukunan. Jangan sampai ada gesekan apalagi perkelahian baik sesama warga, pemuda maupun antar desa. Ucapnya.

Anggota Koramil widang juga menyampaikan pesan dari Danramil kepada warga agar selalu siap dan memberikan laporan kepada Babinsa apabila ada kelompok atau Seseorang yang dianggap sedikit berpikiran Radikal. Agar apabila ada hal yang tidak diinginkan dapat segera dikendalikan dan dicegah. Sebab tanpa kerjasama dan informasi dari warga setempat hal tersebut tidak akan bisa segera dicegah. Tandasnya.

Patroli ini akan rutin dilaksanakan setiap minggunya agar warga selalu bisa hidup tentram, dan terhindar dari segala macam tindak kriminal serta hal-hal yang bisa merusak kerukunan, Patroli dilaksanakan mulai pkl. 09.00 wib sampai pada pkl. 01.00 wib.(tim detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini