oleh

Gara Gara Obat Nyamuk, Rumah Dua Bersaudara Ludes

BojonegoroDetakpos-Jumlah daftar insiden kebakaran bertambah. Sabtu, (7/9), dua rumah yang ludes diamuk api, yaitu rumah milik Kasmijiyanto(54) dan Jarmi (54).

Kedua korban adalah bersaudara tinggal di Dusun Krajan RT 07 RW 01Desa /Kec. Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Sekretaris Dinas Damkar Bojonegoro, melaporkan kebakaran terjadi diperkirakan pukul 03.20 WIB dengan saksi Heri yang berada RS PKU Kalitidu.

Pos Damjar kota Bojonegoro menerima Informasi dari Warlan pada pukul O3.42 WIB, dan tiba di Lokasi pukul 03.59 WIB.

Api berhasil padamkan pada pukul 06.30 dengan menggunakan 4 unit mobil dari Pos Kota dan Pos Padangan dengan 14 personil .

Taksir Kerugian Rp 220 juta meliputi rumah milik Kasmijiyanto ditaksir mengalami kerugianb Rp 70 juta meliputi rumah semi permanen ukuran 5 x 10 dan peralatan rumah tangga.

Jarmi ditaksir mengalami kerugian Rp 150 juta meliputi rumah semi permanen ukuran 8 x 15 dan perabotan rumah tangga.

Kasmijiyanto menderita luka bakar hongga 40 % dan saat ini dirawat di UGD PKU Muhamadiyah Kalitidu .

Kebakaran diduga dari rumah Kasmiyanto yang dimungkinkan dari pembakaran obat nyamuk bakar yang merembet ke kasur dan api merembet ke rumah Jarmi.

Kendala petugas Damkar jalan masuk ke lokasi kebakaran sempit, namun berhasil menjinakkan kobaran api, setelah bekerja sama dengan unsur BPBD Bojonegoro, Polsek, Koramil Kalitidu, Satpol PP Kalitidu dan perangkat Desa.

Sumber: Damkar

Editor : A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini