oleh

GMNI Bojonegoro Tempati Sekretariat Tetap

Bojonegoro Detakpos – DPC GMNI Bojonegoro kini lebih fokus dalam berorganisasi. Sebab saat ini mereka memiliki sekretariat tetap yang dinamakan Wisma Merah Putih setelah enam belas tahun berkiprah di Bojonegoro.

“Alhamdulilah sekarang kami sudah memiliki sekretariat tetap tidak lagi berpindah pindah,” kata Bamin ketua panitia pembangunan sekretariat GMNI Bojonegoro. Dia menjelaskan dengan demikian mereka tak perlu lagi berpindah pindah sekretariat seperti sebelumnya.

Dia menuturkan bahwa ide memiliki sekretariat tetap yang ada di jalan Gajah Mada Gang Depo Sumbang ini sudah cukup lama. Namun hal itu lanjut dia baru bisa diwujudkan akhir tahun ini. “ Meski belum sempurna dan masih butuh pembenahan namun ini sudah luar biasa,” jelasnya.

Dia menyatakan dua tahun lalu dengan bantuan alumni yang juga ketua DPC GMNI Bojonegoro pertama tahun 2000 Tonny Ade Irawan pihaknya berhasil  membeli sebidang tanah. Dan setelah itu secara bertahap dengan bantuan alumni yang lain pihaknya mulai membangun sekretariat diatas lahan tersebut. “Belum sempurna memang tapi sudah bisa digunakan dan kami bisa lebih fokus berorganisasi,” ungkapnya.

Untuk menandai sekretariat baru tersebut kemarin DPC GMNI Bojonegoro mengundang warga sekitar. Termasuk juga alumni GMNI yang ada di Bojonegoro. Dalam peresmian sekretariat tersebut juga dilangsungkan dialog mengenai “Marhaenisme sebagai alat Perjuaangan Bangsa”.

“Kami terus mendorong agar adik-adik di GMNI bisa  fokus dan terus berjuang untuk bangsa dan negara,” kata ketua Persatuan Alumni  GMNI Bojonegoro Donny Bayu Setiawan. Dia menuturkan pihaknya selaku alumni akan terus memberikan dukungan bagi GMNI Bojonegoro dalan berorganisasi.

Pria yang pernah menjabat ketua DPC GMNI 2004-2006 itu menuturkan bahwa sekretariat tetap ini tentu akan membuat GMNI Bojonegoro lebih percaya diri. Anggota DPRD Bojonegoro dari Fraksi PDI Perjuangan ini juga berpesan agar pembangunan sekretariat bisa dirampungkan sehingga bisa menjadi kebanggaan. “manfaatkan dengan baik untuk perjuangan Organisasi dan Untuk negara Indonesia tang dicita-citakan,” katanya. (detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini