oleh

Halalbihalal Sekaligus Launching Ambulance Desa Ngadipuro Widang Tuban

TubanDetakpos -Kader Posyandu Desa Ngadipuro Kecamatan Widang Kabupaten Tuban menggelar acara Halalbihalal sekaligus ‘Launching’ Mobil Ambulan Desa, berlangsung di Balai Desa Ngadipuro, Kecamatan Widang, Tuban, Rabu (13/7/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Widang, Sartono, Babinsa Ngadipuro, Serka Sutrisno, Babinkamtibmas, Kades Ngadirpuro, Fatmawati beserta perangkat dan warga Desa Ngadipuro. 

Dalam sambutannya, Camat Widang, Sartono mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan. “Mohon turut ikut memikirkan Desa dalam segi pembangun,” himbaunya. 

Ia juga menjelaskan terkait dana desa, bahwa sekarang untuk administrasi dana desa harus benar-benar jelas dan terarah. Karena ada pemantuan dari KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). “Jadi Pemerintah Desa harus jeli dan benar,” tegasnya.

Pada kesempatan itu dilakukan pemotongan Pita oleh Camat Widang yang menandai acara Lounching Mobil Ambulan Desa.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Ngaipuro melalui Sekretaris Desa, Bambang Sumantri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kader Posyandu yang selalu tampil proaktif, sekaligus mengumumkan terkait Launching Mobil Ambulan Desa yang dananya bersumber dari Dana Desa dan PADes. 

“Kami mewakili Kepala Desa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya serta bangga atas prestasi Kader Posyandu Desa Ngadipuro,” tegasnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Ngadipuro untuk ‘guyup dan rukun’ sehingga menciptakan Desa Ngadipuro yang sejahtera dan selalu dalam limpahan rejeki yg barokah.

Sementara, Babinsa Ngadipuro, Serka Sutrisno mengaku sangat mendukung digelarnya acara ini, karena ini merupakan program yang baik dan sangat membantu masyarakat dalam hal bidang kesehatan.

“Saya senang dan sangat mendukung kegiatan ini, karena warga di wilayah binaan saya kini mempunyai sara pendukung berupa mobil ambulan yang dapat dimanfaatkan bersama,” ujar Sutrisno.(Tim/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini