oleh

Jago Merah” Lalap Gudang Tembakau di Jono, Temayang

BojonegoroDetakpos– Terjadi kebakaran.  Kali ini si ” Jago Merah” melalap gudang tembakau milik Agus Salim  di Temayang, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro.

Seperti dilaporkan Camat Temayang Heri Widodo, kebakaran terjadi pada 31Agustus 2017,  pukul 08.00 WIB di gudang tembakau, milik Agus Salim (55), pekerjaan wiraswasta, alamat RT 11 RW 03 Desa Jono Kecamatan Temayang.

Kronologi kejadian,  munawar, saksi pertama (50), pekerjaan swasta  sedang lewat depan gudang penbakaran tembakau. Dia melihat api sudah menyala besar di dalam gudang.

Dia teriak minta tolong kepada karyawan dan masyarakat sekitar lokasi kebakaran. Sekitar 10 menit mobil pemadam kebakaran dari Pos Pemadam Temayang tiba di lokasi kebakaran untuk memadamkan api.

Penyebab kebakaran diduga jatuhnya tembakau yang dikeringkan ( pengasapan ) dan api untuk membakar tembakau menjadi besar dan membakar tembakau yang sudah kering.

Kerugia matrial  sekitar Rp 34 juta.Tindakan yang dilakukan,  anggota pos Ramil beserta anggota Polsek anggata Sat Pol PP dan Pemadam kebakaran bersama masyarakat bahu membahu memadamkan api dan api bisa di padamkan pukul 08.30. (d4/detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini