oleh

Jajaran NasDem Bojonegoro Kenakan Pakaian Pahlawan

BojonegoroDetakpos – Jajaran DPD Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar upacara memperingati HUT ke-72 RI dengan mengenakan pakaian pahlawan Nasional di kantornya di Desa Mulyoagung, Kecamatan Kota, Kamis (17/8/2017).

Ketua DPD Partai NasDem Bojonegoro Alham bin Ubey, usai upacara menjelaskan pakaian pahlawan Nasional yang dikenakan peserta upacara mengandung pesan yakni agar seluruh jajarannya tetap bersemangat dalam memperjuangkan cita-cita partai serta cita-cita negara Indonesia.

“Kader NasDem harus tetap menjaga keutuhan negara dengan berpegang teguh kepada 4 pilar, yakni UUD 1945, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI,” katanya.

Dalam upacara memperingati HUT ke-72 RI itu juga diikuti Pasukan Baret Garda Nasdem setempat, selain juga seluruh jajaran DPD dan DPC.

Drama diawali pasukan Baret Garda NasDem mengusung Panglima Jenderal Soedirman dengan tandu yang diperankan Alham M. Ubey yang sekaligus sebagai inspektur upacara.

Peserta upacara lainnya mengenakan pakaian pahlawan Nasional lengkap dengan atributnya, antara lain, Pangeran Diponegoro, Cut Nyak Dien, Pattimura dan RA Kartini.

“Usai upacara jajaran pengurus Partai NasDem menggelar tumpengan,” kata Alham. (d3/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini