oleh

Jalur Jalan Raya Bojonegoro-Surabaya Lancar

Bojonegoro – Detakpos – Jalur jalan raya Bojonegoro-Surabaya, Jawa Timur, terutama di Babat, Lamongan, lancar tidak menimbulkan kemacetan arus lalu lintas para pemudik baik kendaraan roda empat maupun dua dalam beberapa hari terakhir.

Seorang pedagang di Pasar Babat, Lamongan, Agus Yana, di Bojonegoro, Sabtu (24/6/2017), menjelaskan jalur jalan raya di depan Pasar Babat, lancar baik dari arah Surabaya menuju Bojonegoro atau sebaliknya.

Di jalur jalan raya di depan pasar, lanjut dia, terpasang garis tengah untuk pengaman kendaraan yang melalui jalur itu.

“Tapi kendaraan lancar sekali, ” ucapnya menambahkan.

Padahal, menurut dia, jalur jalan raya di Babat, Lamongan di depan pasar setempat selalu macet hingga 1 kilometer selama lebaran.

“Saya tidak tahu pasti, penyebab lancarnya jalan raya di depan pasar,” ucapnya menegaskan.

Hal senada disampaikan pengemudi bus Widji di Terminal Rajekwesi Bojonegoro Pudji yang menyebutkan jalur jalan raya Bojonegoro-Surabaya tidak ada masalah, lancar dalam beberapa hari ini.

“Tidak ada ruas jalan raya yang macet di sepanjang jalan raya Bojonegoro-Surabaya,” katanya menegaskan.

Wakapolres Bojonegoro Kompol Dodon, sebelumnya, memperkirakan jalur jalan raya Bojonegoro-Surabaya akan lancar karena masuk jalur alternatif III.

Jalur alternatif I yaitu jalan utama jalur pantura, dan jalur alternatif II yaitu tol Surabaya ke arah Nganjuk, ke arah Solo dan jalur alternatif III jalan raya di Bojonegoro.

“Kalau terjadi kemacetan kendaran di jalur alternatif I dan II baru dialihkan ke alternatif III di jalan raya Bojonegoro,” katanya menjelaskan. (d1/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini