oleh

Jokowi Ajak Doakan Kesembuhan Ustadz ArifIn Ilham

JakartaDetakpos-Pagi tadi, Rabu 9 Januari 2019, Presiden Joko Widodo menjenguk Ustaz Muhammad Arifin Ilham di Paviliun Kencana RSCM, Jakarta.

Saat menjenguk, Presiden sempat berbincan-bincang dengan Ustadz Arifin Ilham.

“Kita semuanya, masyarakat, berdoa, mendoakan agar beliau cepat sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah SWT, disembuhkan dan bisa berkegiatan kembali, berdakwah, bersiar, memberikan tausiyah pada kita,” ucap Presiden di Istana Negara usai pelantikan Kepala BNPB dilansir Biro Pers Sekretariat Presiden.

Dengan mengenakan busana bernuansa hitam putih seperti biasanya saat menjenguk, Jokowi menjabat tangan Ustadz Arifin Ilham di ruang rumah sakit.

Saat itu kondisi Ustadz Arifin Ilham tampak drop, namun tetap berusaha tegar.

Tentunya saat kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu, membuat hati Ustadz Arifin Ilham bahagia. Senyumnya merekah, meski terpasang selang oksigen di hidung.

Ustadz Arifin Ilham berpakaian serba putih, menggunakan kaus putih dan sarung putih motif kotak-kotak, juga menggunakan sorban putih.
Jokowi mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar mendoakan kesembuhan Ustadz Arifin Ilham tersebut. Dia memohon kepada Tuhan supaya apa pun penyakit yang diidap Ustadz Arifin Ilham bisa segera diangkat.(dib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini