oleh

Jumlah Terkonfirnasi Positif Covid-19 di Bojonegoro Terus Tambah

BojonegoroDetakpos– Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 dan Bojobegoro, Jawa Timur, terus meningkat. Pada Jumat (15/5), tambah lima orang.

Demikian update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 15 Mei 2020 pukul  18.00 WIB, disampaikan Kabag Humas dan Protokol Pemkab, Masirin.

Disebutkan, untuk status positif terkonfirmasi pada hari ini ada penambahan sebanyak 5 orang di Kecamatan Dander 1 orang, dan Bojonegoro 4 orang yang terdiri dari 1 orang kasus baru, 1 orang peningkatan status dari PDP ke positif terkonfirmasi dan 2 orang peningkatan status PDP ke positif yang telah meninggal dunia pada tanggal 4 Mei dan 9 Mei 2020.

Jumlah positif terkonfirmasi adalah 24 orang meliputi Kecamatan Bojonegoro 7 orang (2 orang meninggal dunia), Kapas 3 orang, Dander 4 orang, Gondang 3 orang, Trucuk 2 orang, Sumberrejo 1 orang, Kepohbaru 1 orang, Purwosari 1 orang, Kalitidu 1 orang dan Ngraho 1 orang.
Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 27 orang, meliputi yang dirawat 22 orang dan yang telah meninggal dunia sebanyak 5 orang.

Pada status PDP, ada penambahan baru di Kecamatan Bojonegoro 1 orang, disamping peningkatan status PDP ke Positif sebanyak 2 orang.

Sehingga, menurut Masirin, PDP dalam pengawasan sebanyak 7 orang di Kecamatan Bojonegoro 2 orang, Trucuk 1 orang, Kepohbaru 1 orang, Kanor 1 orang, Dander 1 orang dan Baureno 1 orang.
Status PDP kumulatif sebanyak 11 orang, 7 orang dalam pengawasan dan meninggal dunia 4 orang.
.
Untuk status ODP masih ada penambahan baru sebanyak 4 orang, di Kecamatan Bojonegoro 1 orang, Sumberrejo 1 orang, Baureno 1 orang dan Dander 1 orang. Disamping yang selesai pemantauan sebanyak 3 orang di Malo 1 orang dan Ngasem 2 orang.

Jumlah ODP sebanyak 32 orang. ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 185 orang, ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 218 orang.
.
Untuk status ODR sebanyak 39.645 orang dan OTG sebanyak 366 orang.

Pewarta: Jarwati
Editor:      Editor

.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini