oleh

Kantor PPP Kubu Djan Farid Diserang

Jakarta – Detakpos – Kantor DPP PPP Kubu Djan Faridz  di Jalan Diponegoro di serang kelompok yang mengaku Angkatan Muda Kabah (AMK) kubu Romahumuziy (Romy).

Walau sempat terjadi lempar-lemparan namun hal tersebut langsung diamankan oleh aparat keamanan yang sigap datang ke lokasi.

Wakil Ketua Umum PPP Djan Faridz Humphrey Djemat melalui pesan elektronik, Minggu (16/7), pagi menjelaskan,  kejadian sekitar pukul 02.00 WIB, datang 50 orang massa menggunakan seragam Angkatan Muda Kabah underbow PPP kubu Romy.

Massa di dalam kantor DPP PPP kemudian melawan dan saling lempar. Humphrey menambahkan Kapolsek beserta anggotanya pun dengan sigap melakukan penghalauan ke massa dan menyarankan untuk melakukan tindakan yang sesuai prosedur.

Pada pukul 03.00 WIB pun kondisi kembali Kondusif.

“Semua kejadian terekam di CCTV di Kantor PPP. Pagi ini kami melaporkan Romahurmuzy ke Polda Metro Jaya karena ini sudah merupakan tindakan kriminal,” tegas Humprhey.

Humphrey menekankan tidak ada satu pun warga negara yang kebal di mata hukum. Persoalan PPP pun katanya belum incraht.

Pasalnya keputusan hukum yang dianggap memenangkan kubu Romy sampai saat ini keputusannya belum diterima.

“Kita sudah menyampaikan surat terkait persoalan PPP kepada pak Presiden Jokowi, termasuk PK yang sampai ini belum ada tembusannya,” pungkas Humphrey.

Sekjen DPP PPP Kubu Romy,  Asrul Sani dikonfirmasi menyatakan akan mengecek terlebih dulu kejadian tersebut. ” Ya nanti saya cek dulu supaya jelas duduk soalnya karena kelihatannya dari akar rumput atau sayap partai.”(d2/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini