oleh

Antar Pelantikan Kades, Rumah Ludes Dilalap Api

BojonegoroDetakpos– Rumah milik Zaenal Abidin (65), mertua Kades Gading, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, ludes dilalap api.

Dilaporkan Dinas Damkar Bojonegoro, via WAG-nya. Rumah yang terbakar belum diketahui penyebabnya karena masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

Kepala Bidang Pemadaman Dinas Damkar Bojonegoro Sukirno saat dihubungi berada di lokasi kembaran gaib bersama dengan armada yang tengah berupaya menjinakkan kobaran api.

Rumah yang terbakar terbuat dari kayu jati di Dusun Ngudi Rt 3 RW 1 Desa Gading Kec. Tambak Rejo Kab. Bojonegoro .

Kebakaran diperkirakan terjadi pada pukul 12.00 WIB dengan saksi Dasim (75), Suraji (70),Saekan (65), dan Wpsiran (60). Keempat orang tersebut akan melaksanakan shalat Dzuhur berjamaah di Mushola samping rumah yang terbakar.

Pos Padangan menerima informasi pukul 12.33 WIB,  dari anggota Polsek Tambakrejo, sampai dilokasi pukul 12.50 WIB dan selesai pemadaman pukul 14..45 WIB dengan menggunakan 4 Unit mobil dari Pos Padangan, Pos Ngambon dan Pos Kota dengan jumlah personil 14 0rang.

Penyebab Kebakaran :
Masih dalam penyelidikan Kepolisian namun pada saat kejadian kebakaran pemilik rumah sedang mengantarkan anaknya mengikuti Pelantikan Kepala Desa di Pendopo Kabupaten Bojonegoro

Taksir kerugian sekitar Rp 250 juta meliputi rumah ukuran 10 X 25 m yang terbuat dari kayu jati dan. peralatan rumah tangga, tidak ada korban meninggal.

Unsur yang terlibat  pemadaman, Polsek, Koramil, Satpol PP Tambakrejo dan masyarakat sekitar .

Sumber : Damkar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini