oleh

Kecelakaan, Mobil Gran Max Nyungsep ke Gorong Gorong

BojonegoroDetakpos – Minggu pagi (3/3), sekitar pukul 08:00 WIB, telah terjadi kecelakaan di Desa Prayungan, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Kecelakaan ini melibatkan satu mobil Gran Max warna hitam dan dua motor merek Honda Beat warna hitam dengan Nomer Polisi (Nopol) S 3668 CW dan Honda Supra dengan Nopol S 5122 B.

Menurut petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Sumberjo yang sedang berpatroli tadi pagi, dugaan pertama mobil dari arah timur menghindari salah satu motor.
Akibatnya mobil Gran Max denga Nopol N 1928EH masuk ke dalam gorong gorong depan masjid Prayungan.Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

“Untuk korban yang mengendarai mobil di bawa langsung ke rumah warga sekitar tempat kejadian karena shock, dan dua pengendara sepeda motor lansung dibawa ke rumah sakit Sumberjo guna mendapatkan perawatan medis karena luka yang serius,” jelas petugas Polsek Sumberejo.

Dua motor tersebut langsung dibawa ke kantor Satuan Lalu lintas Bojonegoro dan mobil belum dievakuasi, masih di tempat kejadian.

Pewarta: Muh Irfan Aftoni

Editor : A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini