oleh

Keliru Isi Lampu Ublek, Rumah Mat Bakri Nyaris Ludes

BojonegoroDetakpos-Gara gara isi lampu ublek keliru, rumah Mat Bakin (55) nyaris ludes dilalap api, Rabu (16/10) malam.

Kabid Pemadaman Dinas Damkar Bojonegoro, Jawa Timur, Sukirno
melaporkan telah terjadi kebakaran rumah di Dusun Putuk RT 07 RW 02 Desa Pandantoyo Kecamatan, Temayang Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Kronologi kebakaran rumah yang dihuni tiga anggota keluarga itu, menurut keterangan warga, kebakaran terjadi sekitar pukul 17.30 WIB.
Pos Damkar Temayang mendapat laporan dari perangkat desa pada pukul 17:50 WIB.

Armada sampai di lokasi pada pukul 18:00 WIB, api dapat dipadamkan warga dengan menggunakan alat seadanya dan selanjutnya petugas melakukan pengecekan area yang terbakar dengan satu unit armada dan empat anggota dari Pos Damkar, Temayang.

Taksir kerugian sekitar Rp 3 juta meliputi 1 unit lemari kulkas,1 kursi busa dan dinding triplek

Penyebab kebakaran,
menurut informasi dari warga sekitar, pada saat listrik padam korban mau mengisi bahan bakar lentera (ublek) dengan solar ternyata yang dituangkan adalah bensin ke lentera yang dalam keadaan menyala adalah bensin, sehingga langsung menjalar ketubuh korban.

Dua orang pemilik rumah Mat Bakri 55 tahun dan Sunarti (45) terluka bakar di tangan dan kaki dan sudah dibawa ke RSUD Bojonegoro.

Disebutkab, setelah pengecekan ke area kebakaran dan dilaksanakan sosialisasi kepada warga tentang tugas pemadam dan tehnik pemadaman dan memberikan nomor telepon pemadam yang dapat dihubungi.

Sumber:Damkar
Editor:A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini