oleh

Kelompok Beladiri Gresik Gelar Drama Kolosal

GresikDetakpos – Berbagai kelompok seni olahraga beladiri se Kabupaten Gresik, Jawa Timur,  dipersatukan dalam permainan drama kolosal.

Drama kolosal ini bagian dari rangkaian kegiatan yang ditampilkan usai peringatan detik detik proklamasi ke 72 Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Gresik, Kamis (17/8/2017).

Kepala Bagian Humas Pemkab Gresik Suyono, dalam release kepada detakpos di Bojonegoro, Jumat (18/7/2017), mengatakan, pada malam resepsi kenegaraan yang dilaksanakan pada malam hari diikuti seluruh anggota korpri, selain drama dari kelompok seni bela diri.

“Para peserta mengenakan pakaian pejuang seperti pakaian yang dikenakan Bung Tomo,” kata Suyono.

 Batalyon Artileri Medan (Yon Armed) I/105 Tarik, Singosari, Malang menghadirkan 2 unit tank dan 2 unit kendaraan panser.

Beberapa kendaraan lama menyemarakkan acara, antara lain 36 jeep willys yang akan di kendarai camat . Selain pawai juga diikuti beberapa kendaraan hias dari lembaga sekolah dan BUMD dan sepeda kayuh kuno.

Rute pameran perjuangan tersebut akan dimulai dari Kantor Bupati Gresik, melewati Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Jalan Dokter Sutomo, Jalan Jaksa Agung Suprapto dan berakhir Finish di lokasi sekitar Gedung Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEP). (sdm/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini