oleh

Kenang Jupe, Gaston: Descansa En Paz

Jakarta – Detakpos- Jenazah Julia Perez telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Sebelumnya jenazah disemayamkan di rumah di kawasan Cibubur, Depok.

Jupe meninggal dunia siang kemarin sekitar pukul 11.15 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta akibat kanker serviks yang diidapnya sejak 2014.

Pesepak bola Gaston Castano mengunggah beberapa foto mantan istrinya, pada akun Instagram @gastoncastano32, disertai caption yang menyentuh hati.

Sewaktu jenazah Jupe diturunkan ke liang lahat, ibu, adik, dan sejumlah sahabat, salah satunya Ruben Onsu, tampak menangis haru.

Sejumlah karangan bunga dari tokoh dan politisi nasional memenuhi tempat pemakaman itu.Termasuk pelayat hingga Eko Patrio, pelawak yang kini menjadi anggota DPR, yang memimpin prosesi pemakaman berkalikali meminta mereka tenang dan tertib, tidak saling dorong.

Setelah dikumandangkan azan, jenazah akhirnya dikubur.Ustadz Zacky Mirza memimpin doa. Eko Patrio, mewakili keluarga meminta agar Jupe dimaafkan andai mempunyai kesalahan. “Bila Julia Perez mempunyai utang piutang dan sebagainya mohon dikomunikasikan kepada kami. Bila Julia Perez ada salah, baik perkataan maupun perilaku juga mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya.

’’Gaston dalam caption melengkapi foto- foto yang diunggah juga menulis,’’ Selamat jalan kekasih yang selalu ada di hatiku… Meskipun kita tidak bersama, kamu selamanya di hatiku.

Dikutip Vivanews, ’’ Dia yang menyebut Jupe dengan “satu-satunya wanita dalam hidupnya yang selalu dikenang” mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang pernah diberikan Jupe padanya.

Ia menambahkan bahwa senyum dan tawa mantan istrinya itu akan selalu diingat hingga akhir hayatnya. “Descansa en paz (istirahat dalam damai-Red)”. Pesepakbola itu mengunggah beberapa foto Jupe. Ada foto keduanya sedang berdiri berdampingan, Gaston mengenakan kemeja putih tersenyum, sementara Jupe memakai gaun merah juga tersenyum

.Ada pula foto Jupe sedang berjalan sambil menggandeng tangan anak-anak kecil seraya tersenyum lebar ke arah kamera. Gaston pun memasukkan tangannya dan Jupe yang saling bertaut, juga foto perayaan ulang tahunnya yang memperlihatkan ia sedang meniup lilin di kue yang sedang dipegang Jupe.(d2/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini