oleh

Ketua Persit KCK Cabang XXVI Rem 082 Hadiri Halal Bihalal Di Koramil Tuban

TubanDetakpos -Demi menjaga kekompakan dan keharmonisan dilingkungan kerja, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 02 Koramil 01/Kota Ny. Lasmito adakan Silaturahmi dan halal bihalal bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Rem 082 Ny. Sarwo Supriyo beserta pengurus, bertempat di Halaman Koramil 0811/01 Kota Jl.Gubernur Raden Mas Suryo no.9 Kelurahan Sendangharjo Kecamatan Kota. Kamis (13/7/2017)

Menurut Ketua Persit KCK Ranting 02 Ny. Lasmito, kegiatan tersebut untuk menjaga silaturahmi serta memelihara keharmonisan dilingkungan kerja dihadapkan dengan tingginya intensitas tugas yang harus dilaksanakan baik atasan maupun bawah, maka diperlukan jalinan komunikasi yang baik dan berkualitas agar tugas dapat terselesaikan sebagaimana mestinya. Ujarnya.

“Hal yang tak kalah penting dalam keberhasilan dalam melaksanakan suatu tugas bagi istri seorang Prajurit adalah pengertian dan dukungan kepada suami dan anggota keluarga,” Imbuh Ny. Lasmito.

“Dengan terjalinnya silaturahmi, seluruh anggota dan keluarga  dengan suasana penuh keakrabatan dan jiwa kekeluargaan , akan melahirkan kekompakan satuan dalam melaksanakan tugas yang diemban, sehingga tugas dapat terselesaikan dengan baik,” tutup Ny.Lasmito.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Rem 082  Ny.Sarwo Supriyo mengatakan “Idul Fitri ini kita jadikan momen untuk saling mema’afkan dan menjaga hubungan harmonis dan tali silaturahmi,” kata Ny. Sarwo.(Tim detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini