oleh

Khofifah Berangkatkan Jalan Santai di Bojonegoro

BojonegoroDetakpos – Bakal calon gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa memberangkatkan ribuan peserta jalan santai di Pondok Pesantren (Ponpes) Putri Al Fatimah di Desa Sukorejo, Kecamatan Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (11/2).

“Setelah memberangkatkan jalan santai Bu Khofifah langsung kembali ke Surabaya, karena undangan ke Jakarta,” kata Ketua Yayasan Ponpes Al Fatimah Bojonegoro Tamam Syaifuddin.

Selain itu, lanjut dia, Gubernur Jawa Timur, Soekarwo yang dijadwalkan juga batal, karena juga ada undangan ke Jakarta.”Peserta jalan santai sekitar 15.000 peserta dari jajaran ponpes, juga berbagai kalangan masyarakat,” kata dia menambahkan.

Dalam jalan santai itu berhadiah sebuah mobil, selain hadiah lainnya dengan harga Rp10.000/karcis bagi peserta yang mengikuti jalan santai.

Dalam memberangkatkan jalan santai di ponpes setempat Khofifah Indar Parawansa tidak didampingi pasangannya sebagai bakal cagub Emil Dardak.

Hadir dalam kegiatan jalan santai, antara lain, Soehadi Moelyono yang juga bakal calon bupati yang diusung Partai Golkar dan Partai Golkar berpasangan dengan Mitro’atin sebagai bakal calon bupati. Selain itu, juga jajaran anggota DPRD Partai Golkar, antara lain, Sigit Kusharijanto.

Dalam kegian jalan santai itu juga digelar bazar berbagai aneka kuliner produk ponpes, juga masyarakat, selain pembuatan kaos gratis dengan tema “sobat” Khofifah Indarparawansa-Emil Dardak. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini