oleh

Koramil Jenu Komsos Bersama Komponen Masyarakat

Tuban- Detakpos- Komunikasi Sosial merupakan salah satu metode pembinaan Teritorial yang merupakan wahana untuk mencapai kesepahaman dan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat kepada seluruh komponen bangsa termasuk Komponen Masyarakat. 

Komunikasi Sosial antar prajurit TNI AD dengan Komponen Masyarakat perlu dijaga dan terus ditingkatkan, sehingga menumbuhkan kepedulian serta kepekaan terhadap berbagai aspek geografi, demografi dan kondisi social, kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Makoramil 0811/15 jenu. Sabtu (10/6/2017) Sore.

Komandan Koramil 0811/15 Jenu Kapten Inf Gacuk Sunarso, menyampaikan acara Komsos ini sebagai ajang silaturrahmi antara TNI dengan elemen masyarakat sekaligus merupakan salah satu cara pembinaan di wilayah Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban. 

Danramil 0811/15 Jenu Kapten Inf Gacuk Sunarso  berharap, dengan Komsos ini Koramil 0811/15 Jenu Kodim 0811 Tuban selalu bersinergi dengan semua unsur di wilayah, peduli dan peka kepada semua aspek-aspek disekitar kita, serta kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kiat semua. Tandasnya.

Sementara Batituud Ramil 0811/15 Pelda Rasmito mengatakan kegiatan ini  dikemas dengan berbuka puasa bersama ini dihadiri oleh Toga, Tomas dan para pemuda serta undangan lainnya di wilayah binaan Koramil 0811/15 Jenu, dengan Tema ”Melalui Kegiatan Penyelenggaraan Komsos Dengan Komponen Masyarakat, Kita Tingkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Dan Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan Bangsa”. Ujarnya.(d3/detakpod).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini