oleh

Kunker PKK Peroleh Pengamanan Polsek Ngraho Bojonegoro

BojonegoroDetakpos -Kunjungan Kerja (Kunker) Tim Penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, di Dsa Blimbinggede, Kecamatan Ngraho, memperoleh pengamanan jajaran polsek, Rabu (19/7/2017).

Pengamanan dipimpin Kepala Unit (Kanit) Sabhara Polsek Ngraho Iptu Mardi bersama Bhabinkamtibmas Desa Blimbinggede Kecamatan Ngraho, Aiptu Hindarto dan empat (4) anggota lainnya dengan dibantu anggota koramil serta Satpol PP Kecamatan Ngraho.

Pengamanan sekaligus untuk menghadiri Kunjungan kerja (kunker) Ibu Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Hj. Siti Aminarti Setyo di Balai Desa Blimbinggede Kecamatan Ngraho.

Kunjungan kerja tersebut untuk memberikan pembinaan dan mendukung Program Gerakan Desa Sehat Dan Cerdas (GDSC) melalui kegiatan Buku Darwis, KPS, KSBP, Kelas Bumil, dan BKB . Dalam kesempatan tersebut turut hadir Forkopimca Ngraho, Kepala dinas, UPT kesehatan, kepala desa se Kecamatan Ngraho, kader PKK dan Undangan masyarakat Desa Blimbinggede dari data yang diterima detakpos.com, kurang lebih sebanyak 250 orang.

Pembinaan yang diberikan Ibu Wakil Ketua TP PKK Kabupaten agar menekankan Kepada Para Kader PKK untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta senantiasa menjaga keharmonisan keluarga guna meningkatkan taraf perekonomian dengan memanfaatkan potensi yang ada.

Melalui Program GDSC diharapkan kepada ibu-ibu PKK untuk selalu aktif memperhatikan pendidikan dan kesehatan anak-anak mereka. Selain itu, juga aktif dalam program Keluarga Berencana (KB) serta program program yang dicanangkan oleh  Pemerintah Daerah, sehingga dapat tercapai masyarakat sehat yang aman, tentram dan damai.

Kanit sabhara Polsek Ngraho pada kesempatan yang sama menerangkan bahwa, setiap ada kegiatan akan selalu menempatkan personil Polsek. Dengan harapan agar acara berjalan dengan lancar “, tegasnya.(tim detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini