oleh

Mapolrestabes Medan Diguncang Bom Bunuh Diri

MedanDetakpos-Maporestabes Medan diguncang bom bunuh diri. Demikian informasi berantai yang diterima dari sejumlah WAG, Rabu (13/11).

Insiden ini terjadi pada pukul 8.45 WIB pagi pada 13 Novemver 2019
Bom bunuh diri di Polrestabes Medan oleh dua pelaku memakai atribut Ojek online. Pihak berwajib pun langsung melakukan olah TKP
pagi ini masih di olah TKP.

Dilaporkan, informasi awal telah terjadi Bom bunuh diri di Polrestabes Medan.

Kronologis awal yaitu pelaku menggunakan jaket Ojek Online masuk melalui pintu depan menuju Bag Op. Sesampai di sana meledakkan diri dan mengakibatkan korban luka-luka Kasi Propam luka di bagian tangan
2.PHL , J. Purba dibagian wajah, anggota Propam
dan piket Bag Ops.

Pelaku meninggal dunia dengan tubuh hancur akibat bom bunuh diri, saat ini sedang dilaksanakan pengamanan dan penyelidikan.

Dilansir Indeks news, pelakubom dunuh diri sengaja memakai atribut gojek untuk mengkelabui petugas kepolisian yang berjaga.

Suasana itu tiba-tiba mencekam saat ramenya masyarakat berkunjung untuk mengurus SKCK dan kunjungan lainnya ke markas polisi itu. Semua yang berada di markas polisi itu otomatis meninggalkan semua aktifitasnya dan berhamburan ke luar gedung guna menyelamatkan diri.

“Ledakan bom itu sangat keras kali terdengar bang, hampir kupingku mendenging mendengar. Tidak menyangka bakal terjadi seperti ini. Untung saja saya tidak ikut jadi korban, saya ngurus SKCK untuk keperluan CPNS bang,”terang warga percut sei tuan dengan raut muka pucat.

Lokasi itu pun langsung di buatwa garis polisi dan dilakukan pengamanan untuk antisipasi Bom susulan. Hingga sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib. Tim Kepolisian Masih melakukan olah TKP dan penyelidikan lanjut.Indek.(d/2)

Editor: AAdib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini