oleh

Mau Karaokean, Hariyanto Tewas Tersengat Listrik

BojonegoroDetakpos-Hendak melepas lelah setelah seharian bekerja, Hariyanto (21), ingin berkaraoke. Naas, dia malah terkena sengatan listrik hingga tewas.

Hariyanto, warga  Dusun Ngronan, Desa Bobol RT. 50 RW 16 Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin, 12 Maret 2018 diketahui meninggal pukul 16.45 WIB, dilaporkan pukul 18:00 WIB.

Hariyanto, sekira pukul 16:45 WIB, pulang dari ladang hutan milik orang tuanya. Namun dia tidak langsung menuju rumahnya, tapi menuju rumah kakaknya, Waryono.

Sesampai di rumah kakak, korban bermaksud akan memutar speaker aktif milik kakaknya untuk mendengar musik, berkaraoke. Tanpa disadari oleh korban ternyata mic speaker aktif tersebut ada aliran listriknya.

Saat itu menurut saksi Sita yang mengetahui pertama kejadian tersebut,  dia melihat korban sudah dalam posisi jatuh di samping speaker aktif dengan memegang mic di tangan kanan.

Melihat korban kemudian Sita berteriak meminta tolong suaminya dan Selanjutnya Waryono menghampiri istrinya. Sesampai di situ Warjono langsung mengangkat korban dan hendak membawa ke Puskesmas Sekar.

Namun dalam perjalanan, menurut saksi, korban sudah tidak bernyawa lagi atau meninggal dunia. Selanjutnya kejadian tersebut di laporkan kepada pihak Polsek Sekar oleh pihak perangkat desa Bobol.Setelah dilakukan pemeriksaan bersama yang di pimpin oleh dr. Andik Sujatmiko (dokter Puskesmas Sekar ) tidak diketemukan adanya tanda tanda kekerasan dan penganiayaan.

Sementara diduga korban meninggal dunia murni akibat tersengat aliran arus listrikHasil pemeriksaan terdapat luka bakar di telapak tangan kanan akibat sengatan arus listrik. Demikian dilaporkan Camat Sekar.(d4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini