oleh

NasDem Banjir Permintaan Penyemprotan Disinfektan

BojonegoroDetakpos– NasDem Bojonegoro kewalahan menerima permintaan dari masyarakat untuk disemprot disinfektan.

“Permintaan datang dari berbagai kelompok msyarakat atas nama lembaga maupun perorangan. Kami janji akan kami layani semua,”kata Ketua DPD Nasdem Bojonegoro, Alhamdulillaah M Ubay, Minggu, (29/3).

” Kemarin kita melayani pnyemorotan di beberapa gereja di kota Bojonegoro dan tempat peribadatan ummat Tri Darma, klenteng Hook Swe Bio,”tambahnya.

Masih banyaknya permintaan ke NasDem ini, dia menilai masih cukup banyak tempat-tempat berkumpul orang yang belum kesemprot disinfektan, terutama di desa-desa.

Untuk itu, Tim Millenial NasDem Bojonegoro yang diberi tugas melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran covid-19, diarahkan ke pelosok-pelosok desa.

“Terutama di kawasan perumahan padat penduduk, mereka antusias sekali menerima tim NasDem untuk mnyemprot rumahnya,”papar Alham.

DPD NasDem Bojonegoro mengimbau kepada masyarakat tidak segan meminta kepada Gugus Tugas Covid-19 pemerintah kabupaten, kecamatan dan desa masing-masing untuk menyemprot disinfektan di kawasan perumahanya.

Selain itu, NasDem Bojonegoro juga mengimbau kepada masyarakat agar melakukan penyemprotan secara mandiri untuk membasmi virus corona di lingkungan masing-masing.

“Kesadaran masyarakat, saat ini sangat dibutuhkan. Kita harus sadar, bahwa virus ini sngat berbahaya jika kita lalai, abai dan tdak mnganggapnya serius,”pungkasnya.(d/2).

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini