oleh

Paskibraka Gresik Harus Bangga Mengemban Tugas

GresikDetakpos – Paskibraka harus bangga mendapat kepercayaan dan kehormatan untuk mengemban tugas mulia dihari bersejarah nantinya, yaitu tanggal 17 Agustus 2017 mendatang, kata Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, di Gresik, Sabtu(5/8/2017).

Ia yang didampingi Kapolres Gresik AKBP. Boro Windu Danandito dan Komandan Kodim 0817 Gresik Letkol Kav Widodo Pujiyanto, kepada petugas Paskibraka berpesan kepada para anggota paskibraka di daerahnya untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya.

Sebab, lanjut dia,tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mengemban misi yang mulia ini. Selain itu, latihan rutin juga ditekankan Bupati Sambari kepada anggota paskibraka, agar dalam menjalankan tugasnya pada 17 Agustus 2017 mendatang mereka dapat menjalankan tugas dengan maksimal.

“Saya harap anak-anak selalu rutin dalam latihan, untuk menjaga kekompakan dan mampu menjalankan tugas secara maksimal,” ujarnya.

Dikesempatan itu pula, ia memberikan contoh sejumlah gerakan seperti langkah tegap maju jalan dan jalan di tempat sekaligus meneliti pasukan paskibraka telah melakukan gerakan tersebut dengan benar.

Usai kegiatan tersebut, nampak Bupati Sambari membagikan bingkisan kepada sejumlah anggota paskibraka yang beruntung. (iis/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini