oleh

Pemilik Warung: Di Sekitar “Videotron” Sumbang Bojonegoro Sering Benderang

BojonegoroDetakpos – Pemilik Warung makanan di Kelurahan Sumbang, Kecamatan Kota, Bojonegoro Supri mengatakan di sekitar iklan ‘videotron” di dekat warungnya sering memunculkan gambar terang benderang yang menerangi sekelilingnya.

“Pengunjung warung saya sering kaget ketika gambar videotron benderang menerangi sekelilingnya, termasuk di sekitar warung,” kata pemilik warung Supri, kepada detakpos, Sabtu (29/7/2017).

Ditanya penyebab kecelakaan mobil ambulans dinas kesehatan (dinkes), ia mengaku tidak bisa memastikan bahwa penyebabnya faktor gambar “videotron”.

Tapi, ia tahu dari kejauhan kendaraan ambulans yang dikemudikan Edy Seputro melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat dan kemudian berjalan menepi masih dengan kecepatan tinggi.

“Semula saya pikir pengemudinya akan berhenti di warung untuk makan, tetapi menabrak pohon,” katanya.

Sesuai keterangan warga lainnya bahwa  keberadaan “videotron” dengan gambar film iklan perusahaan rokok, dengan selingan laga sepak bola juga yang lainnya di dekat warung itu baru sekitar enam bulan lalu.

Seorang warga Gresik Hendro yang sering melalui Jalan Gajahmada dengan sepeda motor mengaku keberadaan iklan ‘videotron” di pertigaan itu menyilaukan mata.

“Saya kalau lewat dari arah timur ke arah sering melihat dari gambar videotron sesuatu yang menyilaukan. Saya pernah kaget ketika mengendarai sepeda motor dari arah timur ke barat karena melihat gambar “videotron” yang menyilaukan,” kata menjelaskan.

Edy Seputro pegawai negeri sipil (PNS) di dinas kesehatan yang mengendarai mobil ambulans dengan Nomor Pol S 8042 AP menabrak pohon penghijauan di Jalan Gajahmada, di Kelurahan Sumbang, Kecamatan Kota,  pada 25 Juli.

Menurut  Kanit Lantas Polres Bojonegoro Ipda Pol Mukari, memiliki riwayat penyakit jantung, sehingga dimungkinkan ketika mengemudi penyakit jantungnya kambuh.

Dengan adanya keterangan keluarganya itu, kata dia, dimungkinkan terjadinya kecelakaan kendaraan korban menabrak pohon penghijauan di tepi jalan disebabkan faktor penyakit jantung pengemudinya Edy Seputro.

“Sesuai keterangan keluarganya korban memiliki riwayat penyakit jantung,” ucapnya. (d1/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini