oleh

Pencuri Gondol Perhiasan Emas di Bojonegoro

Bojonegoro – Detakpos – Dua pelaku yang diduga pencuri mengondol sejumlah barang perhiasan emas senilai Rp20 juta di kediaman Ny. Septa di Desa Sukorejo, Kecamatan Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur,

“Barang perhiasan emas yang dibawa pencuri semuanya baru saya beli. Ada kalung, anting-anting, gelang juga lainnya semuanya senilai sekitar Rp20 juta,” kata dia, kepada detakpos di Bojonegoro, Jumat (9/6)

Dua pelaku yang diduga pencuri itu diketahui berdasarkan keterangan dari para tetangga korban yang mengetahui ada dua orang datang bertamu dengan mengadarai sepeda motor ke rumah Ny. Septa.

Bahkan, dua pelaku yang diduga pencuri tanpa penutup kepala helm itu sempat menyapa tetangga korban, juga mengucapkan salam Assalamu’alaikum di depan rumah Ny. Septa.

“Kejadiannya dua pelaku yang diduga pencuri ketika masuk Shalat Jumat,” ucap tetangga korban Gufron menjelaskan.

Ny. Septa yang sejak pagi hari di rumah keluarganya juga di Desa Sukorejo, Kecamatan Kota, mengetahui rumahnya kemasukkan pencuri, ketika pulang ke rumah sekitar pukul 15.30 WIB.

Menyusul setelah itu, sejumlah petugas kepolisian resor (polres) yang menerima laporan segera datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sesuai keterangan Ny. Septa kepada polisi, bahwa pencuri kemungkinan masuk melalui pintu garasi untuk selanjutnya masuk kekamar dan mencongkel pintu kamar untuk selanjutnya membuka almari dengan cara paksa.

“Perhiasan saya masukkan dalam almari, sedangkan kunci almari saya sembunyikan di bawah TV,” jelasnya. (tim detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini