oleh

Petugas Damkar Bojonegoro Tangkap Tersangka Laporan Kebakaran Palsu

Bojonegoro Detakpos – Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bojonegoro, Jawa Timur, menangkap tersangka dugaan laporan kebakaran palsu Im (22) warga Desa Kendal, Kecamatan Soko, Tuban, Rabu (18/10).

“Tersangka Im saya tangkap bersama rekan-rekan damkar di dekat kantor damkar tadi sekitar pukul 17.00 WIB,” kata  Petugas Dinas Damkar Bojonegoro Lilik Budi Dwi W., kepada detakpos, Rabu (18/10).

Ia mengaku tahu tersangka Im sebagai pelaku pemberi informasi palsu kebakaran dua kali berdasarkan nomor teleponnya yang pernah masuk ke nomor telopon kebakaran pos kebakaran damkar. salahsatunya informasi palsu ada ke bakaran di Desa Leran, Kecamatan Kalitidu, pada 20 Agustus 2017.

“Dua kali informasi diterima petugas ya petugas dengan mobil pemadam kebakaran mendatangi lokasi kebakaran, tetapi hasilnya nihil tidak ada kebakaran, sebab memang laporannya palsu,” ucap dia menjelaskan. 

“Setelah kami tanyai kemudian diserahkan kepada petugas Polsek Kota untuk pengusutan lebih lanjut,” kata dia menambahkan.

Ia bisa menangkap pelaku karena tersangka yang pernah diberi pulsa menelepon karena akan utang dengan jaminan sertifikat BPKB.

“Saya tahu dia tersangka pelaku laporan kebakaran palsu, dari suaranya yang sengau,” ujarnya. (*/d1/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini