oleh

Petugas Terserang Jantung, Puskesmas Ngumpakdalem Tetap Buka

BojonegoroDetakpos-Puskesmas Ngpakdalem, Kecanatan Dander, Bojonegoro, beroperasi seperti biasa, tidak ditutup, menyusul salah seorang petugas yang meninggal dunia.

Menurut Jubir Satgas yang juga Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Masirin, petugas di Puskesmas Ngumpakdalm tersebut meninggal dunia bukan karena positif Covud-19, tapi karena menderita sakit jantung

“Petugas Puskesmas Ngumpakdalem meninggal karena serangan jantung. Dan tidak ada penutupan,”tegas Masirin meluruskan informasi yang berkembang di masyarakat.

Lebih lanjut Masirin menyampaikan update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 27 Agustus 2020 pada pukul 18.00 WIB.
.
Untuk kasus konfirmasi positif hari ini dinyatakan sembuh 3 orang di Kecamatan Bojonegoro 1 orang, Kecamatan Malo 1 orang, dan Kecamatan Ngraho 1 orang.

Selain itu penambahan baru 3 orang di Kecamatan Bojonegoro 1 orang, Kecamatan Kapas 1 orang dan Kecamatan Ngraho 1 orang. Terdapat 1 orang meninggal dunia di Kecamatan Bojonegoro, sehingga kasus konfirmasi positif 41 orang.
.
Konfirmasi positif kumulatif sebanyak 327 orang, meliputi aktif (dirawat) 41 orang, sembuh 250 orang dan meninggal dunia 36 orang.
.Untuk kasus suspect sebanyak 57 orang.(d/2).

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini