oleh

Petugas: Tidak Ada Uang Terbakar di BRI Soko

BojonegoroDetakpos – Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bojonegoro, Jawa Timur, menyatakan tidak ada uang yang ikut terbakar dalam kejadian kebakaran kantor BRI Unit Prambontergayang, di Kecamatan Soko, Tuban, Kamis (28/9).

“Keterangan penjaga kantor BRI di dalam kantor tidak ada uangnya, tetapi berkas-berkas yang ada semuanya habis terbakar,” kata Petugas Dinas Damkar Bojonegoro Lilik, kepada detakpos di Bojonegoro.

Menurut dia, petugas jaga malam BRI Prambontergayang, Kecamatan Soko yang pertama kali tahu bahwa kantor yang lokasinya di tengah-tengah Pasar Desa Prambon itu terbakar.

Saat ini, lanjut dia, kebakaran sudah berhasil dipadamkan, namun masih dalam proses pembasahan untuk mencegah api kembali menyala.

“Penyebab kebakaran dari hubungan arus pendek listrik,” ucapnya.

Menurut dia, kebakaran sekarang sudah teratasi, bahkan tidak menjalar ke bangunan lainnya di tengah-tengah Pasar Desa Prambon.

“Bangunan di sekitarnya cukup padat, karena di kawasan pasar desa. Tapi kebakaran tidak menjalar,” ujarnya.

“Mobil pemadam kebakaran Tuban datang setelah api berhasil dipadamkan. Maklum lokasi kejadian kebakaran cukup jauh dari Kota Tuban,” tambahnya.

Kepala Bidang Pemadaman Dinas Pemadam Kebakaran Pemkab Bojonegoro Sukirno mengatakan menerima informasi kantor BRI Prambontergayang terbakar pukul 05.45 WIB. Petugas Dinas Damkar daerahnya menerima informasi sekitar pukul 06.00 IB kemudian langsung menuju lokasi kejadian. (*/d1/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini