oleh

Polres Bojonegoro Kerahkan 1.060 Personel Untuk Operasi Lilin

Penawarta: Hadi

BojonegoroDetakpos – Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro, Jawa Timur, mengerahkan 1.060 personel gabungan dalam Operasi Lilin Semeru 2017 sejak , Sabtu (23/12) hingga 1 Januari 2018 dengan fokus  pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan, sebanyak 1.060 personel gabungan terdiri dari personel polres, kodim, brimob , polsek, satpol PP, PMK, satpam, Dishub, dinkes, kesbanglinmas, pramuka Saka Bhayangkara sera anggota perguruan silat.

Menurut dia, personel akan ditempatkan di sejumlah lokasi, mulai jalan raya, perkantoran, pertokoan, juga perbankan dengan tujuan untuk memberikan nrasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2018.

“Saat perayaan Natal dan Tahun Baru terjadi mobilisasi masyarakat dari satu tempat ke tempat yang lain. Sehingga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kami dari kepolisian akan melakukan pengamanan baik di jalan maupun di perkantoran, pertokoan dan perbankan,” kata dia menjelaskan.

Ia mengharapkan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 berjalan aman dan lancar. Untuk menunjang hal itu  polres juga mendirikan pos pengamanan (pospam) dan pos pelayanan (posyan).

Pantauan wartawan di lapangan arus mudik libur panjang tahun baru di Bojonegoro masih normal. Terjadi kenaikan volume kendaraan, namun masih lancar.

“Situasi lalu lintas masih terpantau aman,” kata Kasatlantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto Budi menambahkan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini