oleh

“Preman” Serang Pendukung Bamsoet di Hotel Sultan

JakartaDetakpos – Calon ketua umum DPP Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyesalkan terjadinya kembali tindakan brutal penganiayaan dan pengrusakan terhadap sejumlah sarana dan barang di Hotel Sultan, Jakarta.

Acara dukungan dan Munaslub Ormas MKGR sebagai salah satu organisasi pendiri Partai Golkar kepada Bamsoet untuk menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar 2019-2024 yang semula berjalan lancar dan tertib tiba-tiba diserbu sejumlah “preman.”

Sejumlah peserta luka-luka terkena bacokan parang dan senjata tajam. Sedikitnya 14 orang dibawa ke rumah sakit terdekat.

Seperti diketahui, sebelumnya pada 29 Juli 2019 Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) memberikan dukungan, kali ini tambahan dukungan datang dari Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR).

“Walaupun acara hari ini diwarnai kerusuhan, tapi saya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan MKGR. Derasnya dukungan yang datang menandakan derasnya gemuruh kader menjemput kembali kejayaan Partai Golkar. Turunnya suara Partai Golkar dan perolehan kursi DPR RI pada Pemilu 2019 harus menjadi evaluasi bersama. Hal ini tidak boleh terjadi lagi pada Pemilu mendatang,” tegas Bamsoet saat mendapatkan dukungan menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar 2019-2024, dalam Musyawarah Besar Luar Biasa MKGR, di Jakarta, Kamis, (19/09/19).

“Kekerasan tidak boleh dibalas dengan kekerasan. Kita harus membalasnya dengan kasih sayang dan memaafkan,” ujar Bamsoet dalam rilisnya (d/2).

Editor : AAdib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini