oleh

Provost Polres Bojonegoro Sidak Ke Polsek Kedungadem

BojonegoroDetakpos – Provost Polres Bojonegoro, Jawa Timur, melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) sekaligus pemeriksaan ke Polsek Kedungadem untuk mengecek ruang tahanan, sikap tampang, administrasi penjagaan serta kelengkapan surat surat anggota, Rabu (19/7/2017).

Sidak tersebut dilaksanakan oleh anggota Provost Polres Bojonegoro yang dipimpim langsung Aiptu Basuki bersama dua (2) anggota Provost.

Dari keterangan yang diperoleh detakpos.com. Aiptu Basuki dalam kesempatan ini mengambil apel anggota Polsek dan memberikan pengarahan.

Maksud dan tujuanya adalah untuk melaksanakan giat pemeriksaan di Polsek Kedungadem kemudian dilanjutkan pemeriksaan sikap tampang dan surat surat anggota di Polsek Kedungadem.

“Kita cek seluruh sikap tampang dan kelengkapan anggota. Ini penting karena untuk menjaga penampilan dan kesigapan anggota Polsek,”  katanya.

Setelah pemeriksaan anggota selesai dilanjut  pemeriksaan ruang penjagaan, pemeriksaan senjata api dan amunisi inventaris Polsek Kedungadem, kemudian pemeriksaan ruang tahanan dan kebersihan seluruh kantor Polsek Kedungadem.(tim detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini