oleh

Relawan Khofifah-Emil Bagikan Bunga di Alun-Alun Bojonegoro

Penawarta: Hadi

BojonegoroDetakpos – Puluhan relawan Kerja (Khofifah-Emil) di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (9/12), menggelar aksi solidaritas-peduli untuk memperingati Hari Anti Korupsi Se-dunia dengan membagikan bunga dan stiker kepada  masyarakat.

Di dalam pesan yang disampaikan itu bahwa agar  “wujudkan Jatim bersih dari korupsi, mulai dari diri sendiri dan sekarang,”.

“Kami berharap Indonesia, Jatim dan Bojonegoro pun bersih dari Korupsi, di zaman milenial ini, kita harus cerdas dalam memilih pemimpin,” ujar Koordinator Relawan Muda Khofifah-Emil Bojonegoro Ahmad Syahid.

Pada kesempatan itu, relawan membentangkan baner dan membagikan bunga kepada peserta Car Free Day (CFD) di Alun-alun Bojonegoro.

Menurut Ahmad Syahid, aksi solidaritas ini merupakan bentuk kepedulianya terhadap kondisi negeri ini yang sering terjadi korupsi, terutama di Jatim. Oleh karenanya Jawa Timur butuh pemimpin yang bersih dan merakyat, peduli dan dekat dengan rakyatnya serta memiliki visi-misi yang kongkrit untuk perbaikan Jatim kedepan.

Turut hadir pula, Koordinator Jarmunu (Jaringan Muda NU) Bojonegoro, Ahmad Muhajirin yang memberikan dukunganya dalam gerakan melawan korupsi dimulai dari diri sendiri bersama relawan Khofifah-Emil Bojonegoro.

“Turut senang bisa berpartisipasi aktif memperingati hari anti korupsi dan mengajak masyarakat untuk pencegahan korupsi di Bojonegoro dan Jawa Timur serta Indonesia sejak dini. Kenapa pencegahan karena kalau penindakan bukan ranah kita,

Dengan kegiatan bagi bunga ini semoga generasi muda generasi yg akan datang jauh dari mental koruptif,” kata mantan Ketum PMII Bojonegoro.

Selain itu, barisan Sahabat Khofifah juga turut hadir dalam aksi damai peringatan Hari anti Korupsi sedunia tersebut, Suprayitno menyampaikan bahwa “sudah saatnya Jatim dipimpin oleh Bu Dhe Khofifah, beliau orang yang bersih, jujur, dekat dan peduli dengan rakyat serta jauh dari isu perilaku korupsi,” ka  pria yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Guru NU (Pergunu).

Salah satu peserta CFD, Alif Holifatul Zena, mengatakan “saya sepakat dan akan mendukung calon yang bersih dari Korupsi, calon itu ya Bu Khofifah,” ujarnya saat dikasih bunga oleh relawan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini