oleh

Remas Baitussalam Senori Gelar Pengajian Umum Dalam Rangka Halalbihalal

TubanDetakpos– Danramil 0811/17 Senori  Kodim 0811 Tuban yang diwakili Pelda Ahmad Mahmudi (Bati Tuud) menghadiri acara Pengajian Umum dalam rangka Halalbihalal remaja masjid Baitussalam Dusun Tapen Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori, Tuban, Senin (10/7/2017) yang dihadiri sekitar 600 orang.

Pada kesempatan itu, Faqultas Ulum, selaku Ketua Panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu penyiapan Pengajian Umum dan Halalbihalal remaja masjid Baitussalam Dusun Tapen Desa Sidoharjo Kecamatan Senori.

“Saya berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, sehingga kegiatan Halalbihalal bisa terlaksana dan mohon maaf atas segala kekurangan,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Aiptu Mafut dari Polsek Senori, mewakili Forkopimka Senori menyampaikan bahwa dengan selesainya pengajian umum ini masyarakat bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sehingga tercapai kebahagiaan dunia dan akhirat. Ia juga menghimbau kepada warga masyarakat, apabila ada tamu yang menginap di wilayah dan masyarakat banyak tidak mengenali supaya melaporkan kepada kepala desa dan diteruskan ke petugas keamanan. 

Sementara itu, dalam Tausyiahnya, KH. Imam Saerozi menyampaikan bahwa, Majelis pengajian merupakan tempat mencari ilmu agama gratis dan tempat cari pahala yang banyak. 

“Ada empat tanda-tanda manusia masuk surga antara lain yang pertama murah senyum, sering menolong, mempunyai hati yang baik, dan terakhir ringan tangan,’ tuturnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Pengajian Umum Dan Halalbihalal tersebut antara lain Forkopimka Senori, Danramil Senori yang diwakili Pelda Ahmad Mahmudi, Camat Senori, Hermanto dan Kapolsek Senori yang di wakili Aiptu Mafut, Kepala desa dan perangkat serta Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan warga masyarakat sekitar.(tim detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini