oleh

Saat Registrasi, Peserta Wajib Isi Kotak AHWA

KediriDetakpos-Pendaftaran peserta Konferensi Wilayah (Konferwil) Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Timurt telah dibuka sejak pukul 13.00 WIB. Para peserta dari berbagai kota dan kabupaten yang merupakan utusan dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) se-Jawa Timur telah menuntaskan persyaratan administrasi.

Kotak calon anggota Ahlul Halli Wal Aqdi atau AHWA pun disiapkan. 

“Setiap PCNU yang telah melakukan registrasi, maka langsung menyerahkan surat yang telah diisi usulan nama calon anggota AHWA,” kata Muhammad Syakur, Sabtu (28/7).

Menurut Koordinator Sekretariat Konferwil NU Jatim ini, para peserta telah memahami aturan tersebut.

“Seluruh peserta telah memahami dan patuh dengan surat edaran yang telah disampaikan kepada para utusan PCNU. Maka mereka wajib membawa surat mandat, Surat Keputusan atau SK kepengurusan yang berlaku, surat tugas serta usulan nama-nama anggota AHWA,” katanya di meja pendaftaran.

Usai melakukan pendaftaran, mereka mendapatkan fasilitas konferensi. “Peserta mendapatkan fasilitas seperti materi, tas dan id-card peserta atau peninjau,” ungkap aktivis lembaga wakaf ini.

Tidak hanya itu, dikutip NU online, Syakur kembali mengingatkan kepada peserta bahwa mereka yang nantinya akan mengikuti persidangan harus hadir saat registrasi.

“Dan  tidak boleh diwakilkan,” tegasnya.

Hingga berita ini ditulis sudah hampir seluruh peserta utusan dari PCNU se-Jatim telah melakukan pendaftaran.

“Bagi yang belum tahu, tempat registrasi peserta berada di timur aula Muktamar Pesantren Lirboyo,” tutup Syakur.

Konferwil NU Jatim dibuka Sabtu (28/7) malam dan berlangsung hingga Ahad (29/7). Kegiatan dipusatkan di Pondok Pesantren Lirboyo Kedi.(dib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini