oleh

Sabar, Tunggu Komitmen Tuntaskan Kasus Besar

JakartaKebakaran di gedung utama Kejaksaan Agung pada Sabtu (22/8/2020) yang menimbulkan sejumlah pertanyaan dan spekulasi di masyarakat.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendorong Kejaksaan dan aparat Kepolisian segera melakukan investigasi terkait kasus kebakaran tersebut.

“Guna mengungkap penyebab terjadinya kebakaran dan memberikan informasi kepada publik agar tidak terjadi spekulasi yang menyesatkan,” tutur Bamsoet di Jakarta, Selasa (25/8).

Dia mengimbau masyarakat dapat bersikap bijak menyikapi kejadian tersebut, dan sabar menunggu penjelasan resmi dari pihak yang berwenang terkait kronologi dan penyebab kebakaran di Kejaksaan Agung tersebut.

“Jangan menyebarkan informasi yang belum diketahui secara pasti validitasnya agar tidak menimbulkan berbagai stigma,”tutur dia.

Kejaksaan Agung pun diminta tetap dapat berkomitmen dalam menyelesaikan perkara besar dan sejumlah kasus penting yang tengah ditangani saat ini, serta memberikan jaminan terhadap berkas-berkas tetap aman baik terhadap kasus yang lagi ditangani atau pun berkas kasus yang masih dalam proses pemeriksaan.(d/2).

Editor: AAdib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini