oleh

Satu Warga Gondang Bojonegoro Dilaporkan Hanyut

BojonegoroDetakpos  – Satu warga Desa Gondang, Kecamatan Gondang, Bojonegoro, Jawa Timur, atas nama Wartini (52), hanyut di sungai di desa setempat, satu warga lainnya Lasmini (24) berhasil diselamatkan warga, Kamis sekitar pukul 16.00 WIB.

“Pecarian korban dihentikan karena malam hari,” kata kata Pelaksana Tugas Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro Nadif Ulfia, di Bojonegoro, Kamis.

Sesuai laporan yang diterima, lanjut dia, Wartini dengan anaknya Lasmini, usai mencari daun gebang yang akan dimanfaatkan untuk sapu di hutan akan pulang ke rumah.

Bersamaan dengan itu terjadi hujan deras yang mengakibatkan sungai di desa setempat meluap menimbulkan genangan banjir dengan arus cukup deras.

Dalam perjalanan pulang itu, keduanya terseret derasnya arus, namun keduanya diperkirakan tidak bisa berenang sehingga hanyut terbawa derasnya air sungai.

“Korban Lasmini berhasil diselamatkan warga, tapi Wartini hanyut tenggelam sampai sekarang belum ditemukan,” ucapnya.

Jajaran Muspika Gondang, juga pihak Desa Gondang, bersama masyarakat sempat melakukan pencarian, tapi karena malam hari maka pencarian dihentikan. (*)

Pewarta/Editor: Agus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini