oleh

Sejumlah Pelajar Terjaring Operasi Satpol PP Bojonegoro

 

Bojonegoro – Detakpos – Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat ( Satpol PP dan Linmas ) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar operasi dengan mengamankan sejumlah pelajar dan anak jalanan, pada Senin ( 7/8/2018).

Hasilnya, dua anak punk dan tiga pelajar yang membolos saat jam pelajaran sekolah masih berlangsung, terjaring dalam razia tersebut. Selanjutnya, siswa yang terjaring razia langsung dibawa petugas menuju ke kantor Satpol PP dan Linmas Kabupaten Bojonegoro untuk dilakukan pendataan. 

” Lima anak terjaring razia, dua antaranya anak punk, dan tiga lainya pelajar yang bolos sekolah ” jelas Ahmad Gunawan Kepala Dinas Satpol PP dan Linmas Kabupaten Bojonegoro.

” Untuk dua anak Punk yang terjaring razia, langsung kita serahkan kepada dinas sosial, untuk dilakukan pembinaan ataupun rehabilitasi. Sedang tiga pelajar yang juga terjaring kita bawa kekantor untuk selanjutnya dilakukan pendataan ” imbuh Ahmad Gunawan.

Data yang diterima Detakpos.com. Dua anak punk yang terjaring dalam razia tersebut beralamat di Kecamatan Temayang dan Sukosewu. Sedang pelajar yang diketahui membolos, semua pelajar SMK Negeri Rengel, Tuban.(tim/detakpos)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini